Worklife Balance – 6 Tips untuk Meringankan Beban Kerja

Jika Anda adalah salah satu dari tipe kepribadian “A” yang selalu memiliki selusin proyek di mana saja, pasangan Anda siap untuk memprioritaskan kembali demi keluarga Anda, berikut adalah beberapa cara untuk “meringankan beban” dan mendapatkan kembali kendali:
Apakah Anda merasa seperti lilin dengan kedua ujungnya terbakar sampai ke intinya?

1) Sisihkan 1/2 jam di awal setiap hari untuk merencanakan dan memprioritaskan. Ini mungkin berarti bangun setengah¬†https://www.campaignmoney.org/ jam lebih awal, tetapi buatkan diri Anda secangkir kopi yang enak dan berikan diri Anda hadiah “waktu refleksi”. Ini akan memungkinkan Anda untuk merencanakan dan mengatur lebih efisien, menghemat stres sepanjang hari.

2) Atur kebiasaan baru yang menghemat waktu atau kerumitan Anda:

Gunakan panci tempayan dan siapkan makanan sebelumnya. Anda akan memiliki satu tugas lebih sedikit untuk bersaing dengan prioritas Anda yang lain di akhir hari kerja. Internet memiliki ide-ide bagus¬†judi slot online untuk makanan pra-masak yang menggunakan potongan daging murah (hemat $$) untuk makan malam rumahan (“comfort food”).
Tetapkan lebih banyak tugas untuk anak-anak Anda meringankan beban Anda dalam melakukan semuanya
Menyewa atau menyewa dukungan di mana Anda mampu membelinya
Gunakan wanita pembersih, pekerjakan anak tetangga untuk memotong rumput
gunakan pengambilan dan pengiriman drycleaning (banyak toko menawarkan layanan ini langsung ke tempat kerja)
pertimbangkan belanja online dan pengiriman langsung ke pintu (ini adalah tren yang meningkat: mulai dari bahan makanan hingga semua jenis barang konsumen -di banyak situs web)
3) Hilangkan pemborosan waktu dalam hidup Anda

Belajarlah untuk mengatakan “tidak” pada permintaan yang bukan merupakan hasrat atau prioritas Anda
Tukar menukar sopir anak-anak dengan orang tua lain mengurangi waktu mengemudi
Tukar jaga anak satu malam dalam sebulan dengan keluarga lain
Menjadi sukarelawan secara selektif (memotong kembali ke acara-acara yang bermakna)
Kurangi waktu yang dihabiskan dengan “orang-orang negatif” (misalnya bergosip di tempat kerja, tetangga yang usil, dll.)
4) Ubah jadwal Anda untuk mengutamakan waktu keluarga setidaknya 2 hari / minggu

Rencanakan “waktu keluarga terjamin” di akhir pekan, biarkan keluarga Anda memilih acara (tukar ini untuk bantuan ekstra pada tugas-tugas hari kerja, sisakan “waktu menyenangkan” di akhir pekan)
Rencanakan satu slot per minggu untuk waktu henti pribadi (untuk mengisi ulang baterai Anda)
Atur “tanggal” bulanan untuk pasangan & teman (yaitu Rabu pertama setiap bulan)
Laura Stack, pakar produktivitas di Denver dan penulis SuperCompetent: The Six Keys to Perform at Your Productive Best mengatakan, “Adalah membantu untuk menjadi proaktif saat menjadwalkan. Ketika saya pergi dengan pacar saya, kami semua mengeluarkan ponsel kami dan meletakkan keluar malam gadis-gadis lain di kalender selama satu bulan kemudian.” Stack juga merencanakan kegiatan tertentu dengan keluarganya sebelumnya: “Kami melakukan ini karena jika tidak ada jadwal, waktu cenderung terbuang dan akhir pekan mungkin berakhir tanpa kami menghabiskan waktu berkualitas bersama.

5) Sesuaikan jam kerja Anda dan fokus di tempat kerja

Masuk kerja 2 jam lebih awal, saat Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan volume tinggi tanpa gangguan
Negosiasikan dengan atasan Anda untuk waktu fleksibel atau waktu cuti lebih awal, usulkan ini sebagai proyek “percontohan” untuk melihat seberapa efisien Anda dengan blok waktu yang lebih terfokus
Kurangi ulasan email menjadi beberapa slot waktu reguler (maksimum setengah jam) per hari. Ini akan mengurangi kemungkinan Anda terjebak dalam “pusaran” barang-barang yang tidak penting.
6) Beri makan jiwamu!

Jangan lupa untuk menjadikan diri Anda prioritas selama setengah jam setiap hari (awal atau akhir hari biasanya bekerja untuk orang tua yang sibuk)
Berolahraga kapan dan di mana Anda dapat belajar menunjukkan bahwa olahraga benar-benar akan meningkatkan energi Anda, meningkatkan konsentrasi dan mengurangi stres
Buat daftar ember dan kemudian lakukan satu hal setiap minggu yang menggerakkan Anda maju menuju tujuan dalam daftar itu. Mungkin Anda ingin bepergian ke suatu tempat – siapkan dana untuk stoples kue dan kemudian mendanainya sedikit demi sedikit; meninjau brosur dan merencanakan liburan; mengatur dan melakukan penelitian tentang sejarah dan landmark tujuan Anda.
Tambahkan musik ke dalam hidup Anda, dengan menyiapkan pemutar mp3 dengan lagu favorit Anda untuk “menyetel” dan relaksasi
Atur waktu dengan teman-teman yang Anda rindukan dan sudah lama tidak bertemu.
Beristirahatlah sejenak dan isi dengan kegembiraan kecil dalam hidup Anda (mandi, jalan-jalan, membaca buku yang menyenangkan, menelepon teman)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.